Tuesday, April 1, 2014

Who Am I?: Tes Kepribadian

Tes berikut ini adalah tes tertulis, kita bisa menuliskan jawabannya di atas kertas. Jangan melihat pembahasannya terlebih dahulu. Tes ini berguna untuk melihat respon cara pandang kita secara utuh terhadap sesuatu melalui alam bawah sadar. Oleh karena itu, berilah penjelasan secara untuk dan detail dalam setiap pertanyaan.

Selamat Mencoba!

1. Pikirkan seekor binatang!
Mengapa saya memilih binatang tersebut? Apa yang saya lihat atau rasakan dari binatang tersebut?
2. Pikirkan sebuah warna!
Mengapa saya memilih warna tersebut? Apa yang saya lihat atau rasakan dari warna tersebut?




Jawaban dari pertanyaan itu:
1. Bagaimana orang lain melihat diri kita
2. Bagaimana kita melihat diri kita sendiri





Hope you enjoy! Ini bukan ramalan. Ini saya ambil dari salah satu buku fav saya "Who Am I?" @PsikologID :) Personality Test ;) 

Sumber: Who Am I? 


0 comments:

Post a Comment