Tuesday, January 21, 2014

My Story: Kiriman dari Luar Negeri!

Seperti yang teman-temanku tahu, aku adlh Conniefriend. Salah seorang fans dari Connie Talbot. Hahaha... tapi, Connie bukan hanya sekedar idola, ia juga sebagai teman. Nah.. menjadi Conniefriends, tentu memiliki banyak teman dari luar daerah bahkan luar negeri. Aku sering berkomunikasi mereka lewat twitter, fb, skype, dll. Tapi, aku menganggap mereka itu bukan sekedar teman di dunia maya... ummm berteman dengan mereka sungguh mengasyikkan :D
Yang aku nggak nyangkanya... aku pernah dapat kiriman dari salah satu temanku dari luar negeri. Tentunya perasaanku saat itu benar benar senang dan bersemangat. Nah.. sekarang aku akan ceritakan itu...

---

Entah apa yang dipikiranku waktu itu. Hanya iseng bertanya ke salah satu Conniefriend's Elder, Mr. Eddie lewat DM di twitter...
"How to buy Rainybear?"
Jujur, nggak ada niat untuk beli. Aku cuma ingin tahu saja hahaha :D Ohiya, rainy bear itu boneka official Connie Talbot yang bisa nyanyi "I will always love you" versi Connie dari album Over the Rainbownya :D Nah, yang mengejutkan… Ternyata aku dibalas…
“You’re a good Conniefriend. Can I give you one as a gift?”
Wow… aku tidak percaya waktu itu. Terlalu bersemangat haha xD
Setelah aku jawab “iya”, Mr. Eddie meminta alamatku. Tanpa ragu, aku langsung memberitahukannya dan ia bilang ia akan mengirimkannya secepatnnya kepadaku.
Singkat cerita, tanggal 26 September 2012, kiriman itu sampai di rumahku. Pulang sekolah waktu itu terasa awesome hahaha. Iya, baru kali ini aku dapat sebuah kiriman barang dari orang, nah kiriman pertama ini malah dari luar negeri wkwkw. 



Aku cek kotak pembungkusnya, ternyata Mr. Eddie berasal dari Colorado, USA. Wow awesome!!! xD Sebagian Conniefriends mungkin tau kan, Mr. Eddie itu emang sering kirimin Conniefriends rainy bear, di mana pun Conniefriends itu berada. He’s so kind. Bayangin coba biayanya .__.v
Well, BIG THANKS for Mr. Eddie!

---

Nah… sampai sekarang, rainy bear itu masih aku simpan. Haha iya lah -_-
Ok, sekian ceritanya… #kehabisanide
Haha don’t forget visit connietalbotfriend.blogspot.com thank you!!! :)

0 comments:

Post a Comment